FADIL SAUSU BANGGA BISA MASUK NOMINASI PEMAIN TERBAIK SHOPEE LIGA 1 2019

Empat panelis Tim Technical Study Group (TSG) Ansyari Lubis, Mustaqim, Supriyono Prima, dan Octavery Krisnandana melalui Tim Technical Study Gruop (TSG) telah menetapkan tiga kandidat pemain terbaik Shopee Liga 1 2019.

Satu di antara yang paling mengejutkan adalah munculnya nama gelandang Bali United, Fadil Sausu. Selain Fadil, TSG memilih gelandang Arema FC, Makan Konate dan pemain tengah Borneo FC, Renan Silva.

Mencuatnya nama pemain berusia 34 tahun tersebut cukup mengagetkan. Pasalnya, Bali United dihuni banyak pemain bintang.

Fadil memilih merendah setelah namanya masuk sebagai nominasi pemain terbaik Liga 1 2019. Buatnya, masih banyak pemain lain yang pantas meramaikan kontestasi tersebut.

“Saya baru tahu sekarang. Pastinya saya tidak menyangka karena menurut saya masih banyak pemain terbaik atau lebih dari saya, tetapi sangat bersyukur sekali jika saya masuk nominasi,” kata Fadil Sausu dinukil dari situs resmi Liga 1.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan kesehatan dan rezeki di sepak bola,” imbuh kapten Bali United tersebut.

Dikepung Pemain Asing

Fadil mengaku bangga karena dalam nominasi tersebut didominasi oleh pemain asing. Eks pemain Mitra Kukar ini memuji Konate dan Renan sebagai pemain berkualitas.

“Saya bersyukur juga karena mendampingi dua pemain asing dalam nominasi ini. Saya tahu dua teman pemain asing ini punya kualitas semua dan semua orang tahu mereka pemain-pemain asing terbaik di Liga 1 2019,” kata Fadil Sausu.

Bersama Bali United, Fadil mencatatkan 30 penampilan. Perannya bersama Brwa Nouri dan Paulo Sergio tidak tergantikan di tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

 

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4137472/fadil-sausu-tak-menduga-masuk-nominasi-pemain-terbaik-shopee-liga-1-2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 9 =