EZECHIEL N’DOUASSEL BERNIAT MUNDUR DARI PERSIB

Setelah Hariono dan Kevin van Kippersluis sudah dipastikan tidak berseragam Persib Bandung di Liga 1 2020 nanti, striker asing andalan Persib, Ezechiel N’Douassel besar kemungkinan juga tidak memperkuat Persib lagi.

Pemain asal Chad itu sudah menyatakan niat untuk mundur dari Persib Bandung. Padahal Ezechiel masih memiliki ikatan kontrak satu musim lagi.

“Ya, ada beberapa pemain yang memilih mundur, tapi ini lagi dibicarakan. Satu di antaranya Ezechiel dan ada lagi yang lain,” jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (23/12/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

“Saya juga lagi bujuk Ezechiel. Mudah-mudahan masih tetap di Persib. Tapi, kalau Eze nanti tidak ada, agak sedikit khawatir juga. Bukan pesimistis, tapi was-was juga. Mudah-mudahan Eze masih bisa di sini,” tambah Umuh.

Sementara untuk dua pemain asing lainnya, Omid Nazari dan Nick Kuipers, Umuh menegaskan dua pemain asing itu tetap akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar Maret 2020.

“Mudah-mudahan Vizcarra juga masih bisa di sini. Saya pribadi berharap perombakan pemain hanya satu dua pemain karena ini sudah mulai kompak,” ujar Umuh.

Umuh belum bisa memastikan kapan akan melakukan evaluasi secara keseluruhan. Yang pasti untuk sementara ini baru dua pemain Persib Bandung yang pasti dilepas.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4140814/ezechiel-ndouassel-berniat-mundur-dari-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =