ERWIN RAMDANI SIAP KEMBALI BERAKSI BERSAMA PERSIB, TUNGGU INSTRUKSI MANAJEMEN DAN PELATIH

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku tidak mempermasalahkan kompetisi Liga 1 2020 berlanjut pada 1 Oktober hingga Februari 2021 dan dipusatkan di Jawa. Menurutnya, PSSI telah mengambil semua keputusan tersebut dengan berbagai pertimbangan.

“Itu merupakan keputusan dari Ketua PSSI. Mereka juga memperhitungkan segalanya dengan sangat matang dari segala aspek, baik waktu, finansial klub, dan kondisi saat ini. Jadi saya sebagai pemain hanya bisa mengikuti dan mempersiapkan diri,” kata Erwin di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (13/7/2020).

Gelandang Persib Bandung itu berharap keputusan tersebut menjadi yang terbaik bagi semua pesepak bola, apalagi kompetisi ini merupakan hal yang paling ditunggu setelah hampir empat bulan terhenti lantaran pandemi COVID-19.

“Apalagi semua pemain pastinya sangat merindukan atmosfer pertandingan karena selama ini tidak bisa merasakan hal-hal yang biasa dilakukan, seperti kebersamaaan tim, baik dalam latihan maupun pertandingan,” kata Erwin.

Untuk menyiasati kondisi saat ini, lanjut Erwin, terkadang berkumpul bersama rekan-rekan setim yang ada di Bandung menjadi pilihan. Bermain sepeda, bulutangkis, dan kegiatan lainnya dilakukan bersama untuk menghilangkan rasa jenuh.

“Apalagi dengan Abdul Aziz, kan memang dekat. Kami lakukan aktivitas positif, kemudian kami posting di media sosial. Jadi yang lain pun ingin bergabung, seperti Dado (Dedi Kusnandar) dan Deden Natshir. Ujung-ujungnya semua pemain Bandung kumpul bersama,” terang gelandang Persib Bandung itu.

Belum Tahu Kapan Berkumpul

Erwin Ramdani mengakui sampai saat ini belum tahu persis kapan Persib Bandung akan memulai latihan bersama untuk persiapan Oktober nanti.

“Masih ada tahap komunikasi dan pembahasan antara semua pihak, doakan saja yang terbaik,” harap Erwin.

Menurut Erwin Ramdani, persiapan yang lebih cepat akan lebih bagus untuk bisa kembali berkompetisi di Liga 1 2020. Ia meyakini tim pelatih sudah pasti tahu kapan waktu yang tepat untuk kembali memulai latihan bersama.

“Kami sebagai pemain sebenarnya ingin cepat-cepat berlatih, tapi mau tidak mau kami harus menunggu dari semua pihak,” ungkap pemain bernomor punggung 93 di Persib ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4304099/erwin-ramdani-siap-kembali-beraksi-bersama-persib-tunggu-instruksi-manajemen-dan-pelatih?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 13 =