BANDUNG, Hari ini, kamis 20 September 2018, Enam Kepala daerah akan di lantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertempat  di gedung Merdeka, jalan Asia Afrika, kota Bandung. Para kepala daerah yang akan dilantik melakukan prosesi pelantikan dari gedung Savoy Homan menuju gedung Merdeka.*
Enam Kepala Daerah terpilih yang akan dilantik adalah : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, dan Bupati serta Wakil Bupati Sumedang.

Upacara pelantikan akan digelar pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB dan  selepas pelantikan, para kepala daerah akan melakukan arak-arakan menggunakan 14 delman menuju gedung sate.

Dalam jumpa persnya Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa memohon maaf kepada warga Kota Bandung kalau hari ini akan terjadi kemacetan. Menurut Iwa Karniwa Rute-rute yang akan dilewati oleh arak-arakan yaitu Gedung Merdeka – Cikapundung – Braga – Viaduct – Wastukencana – Riau – Dago – Sulanjana – Diponegoro.

Dalam Pelantikan hari ini, Bupati Bandung  Barat terpilih Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan juga nampak hadir dan siap di lantik Oleh Gubernur Jawa Barat,.***