DR ALVIN RUTIN GELAR MEETING DARING UNTUK BANTU PEMAIN

Selain pelatih fisik Yaya Sunarya, dokter olahraga PERSIB dr Alvin Wiharja juga turut memantau program latihan mandiri para pemain dari kejauhan.

Dalam hal ini, Alvin mengaku rutin menjalin komunikasi dengan para penggawa Pangeran Biru. Tujuannya adalah untuk membantu dan mendampingi apabila pemain menemukan kendala.

“Saya lakukan online appointment meeting, coba ngobrol dengan pemain. Secara psikologi, bisa kita bantu apabila ada kendala. Selanjutnya, program latihannya pun diseusaikan dengan kondisi mereka,” katanya dalam program PERSIB talk di 964FM Radionya PERSIB, Jumat 20 November 2020 pagi.

Saat ini, Alvin sendiri sedang intensif berkomunikasi dengan sejumlah pemain muda. Tak terkecuali gelandang muda asal Karawang, Saiful.

“Jadi di online meeting ini kita berikan pemahaman bagaimana caranya melakukan injury prevention (pencegahan cedera) walaupun sedang berlatih sendiri,” tutur Alvin.

Untuk Bobotoh yang penasaran dengan progran PERSIB Talk episode teranyar bisa menantikan tayangan ulangnya di kanal Youtube PERSIB Official.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/dr-alvin-rutin-gelar-meeting-daring-untuk-bantu-pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 11 =