DPRD SAHKAN RAPERDA KABUPATEN BANDUNG

Soreang,BarayaKita – DPRD Kabupaten Bandung sahkan Raperda Kabupaten Bandung, pengesahan Raperda tersebut di lakukan Dalam rapat paripurna Dewan yang di gelar di gedung DPRD Kabupaten Bandung, Kamis, 13 /10/2020.

Dalam rapat tersebut dilakukan penandatangan Nota kesepatakan KUA/PPAS tahun anggaran 2021 dan persetujuan terhadap beberapa rancangan Perda yang diusulkan pemkab Bandung yang di tandatangani langsung oleh Bupati Bandung H. Dadang M Nasser dan Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto.

Nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Tahun Anggaran 2021, adalah pedoman dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2021.

Menjelang tahun 2021, di mana kita masih berada di tengah situasi covid-19, sehingga arah kebijakan ekonomi yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung tahun 2021, salah satunya masih berkaitan dengan upaya pemerintah dalam menanggulangi dampak pandemi yang mempengaruhi banyak sektor dalam pembangunan.

Ditandatanganinya nota kesepakatan tersebut, diharapkan dapat mendorong percepatan prioritas program pembangunan di Kabupaten Bandung, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sumber: humas kab. Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + fifteen =