DPRD KAB.BANDUNG TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KOTA KEDIRI DAN DPRD KAB.AGAM

Soreang,BarayaKita-DPRD Kabupaten Bandung siang ini Senin 24/02/2020 kedatangan tamu dari DPRD Kota. Kediri Jawa timur dan DPRD Kab. Agam Sumatera Barat.

Rombongan DPRD Kota. Kediri dan Kab. agam siang ini  diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Bandung Hj. Eros Roswita, dikarenakan para Anggota DPRD Kabupaten Bandung pun sedang melakukan hal yang sama yaitu kunjungan kerja ke berbagai daerah lain, sesuai dengan jadwal agenda kerja DPRD yang sudah diputuskan bersama dalam Rapat Banmus Jum’at pekan kemarin.

Kunjungan kerja dari DPRD Agam, mereka berkunjung berkaitan dengan PAD dibidang kepariwisataan, sementara kunjungan kerja dari DPRD Kota Kediri kedatangannya dimaksudkan untuk melakukan perbandingan terkait proses pengusulan raperda inisiatif DPRD dan raperda dari eksekutif, epokir, KUA PPAS dan juga APBD Tahun Anggaran 2020.

Para tamu dari DPRD Kota Kediri dan Kab. Agam di terima oleh sekwan Kab. Bandung di ruang rapat Badan Musyawarah DPRD Kab. Bandung dengan disuguhi snack alakadarnya, dan pertemuan akhirnya ditutup dengan poto bersama saling bertukar cendera mata.

Sumber berita: Humas DPRD Kab. bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 7 =