DPRD KAB. BANDUNG MENERIMA LKPJ BUPATI

Soreang,BarayaKita– DPRD Kabupaten  Bandung secara resmi menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bandung Tahun Anggaran 2019, pada sidang paripurna di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bandung, Kamis 28/05/2020

Pada paripurna Kemarin,  DPRD melalui Ketuanya H.Sugiarto dalam kegiatan penyampaian LKPJ Bupati Bandung sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung atas prestasi yang telah diraihnya yang Salah satunya adalah pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga tahun berturut-turut, itu merupakan pencapaian yang luar biasa ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya  Bupati Bandung H. Dadang M Naser mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Bandung yang telah melakukan fungsi kontrol yang efektif terhadap penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Bandung sehingga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga tahun berturut – turut, imbuhnya.

Di Akhir Paripurna Ketua DPRD H. sugiarto mendatangi berkas LKPJ Bupati Bandung yang disaksikan oleh para peserta sidang.

Masih dalam situasi PANDEMI Covid-19, Rapat Paripurna LKPJ Bupati Bandung  dilaksanakan  dengan menerapkan  standar protokol kesehatan, diman seluruh peserta rapat wajib menggunakan masker dan pengaturan jarak aman bagi peserta rapat. (Udp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + twenty =