DLH KOTA CIMAHI GELAR FORUM PERANGKAT DAERAH

Cimahi,BarayaKita-Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi gelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2020, bertempat di Gedung Perkantoran Kota Cimahi, Siang Tadi, Kamis 27/02/2020.

Forum Perangkat Daerah Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi Tahun 2020 dihadiri oleh staf Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan dari dinas dinas terkait, perwakilan dari kelurahan di kota Cimahi dan LPM. Dan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi Bpk. Muhammad Ronny dan Narasumber Ibu Eva.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi Bpk. M Ronny mengatakan bahwa usulan dari daerah-daerah atau kelurahan kelurahan masih seputar isu sampah-sampah. Lebih lanjut menurut kadis berharap LPM bisa mendorong masyarakat bukan hanya masalah sampah agar tidak muncul, tetapi juga LPM bisa memotivasi masyarakat  bukan hanya permasalahan di sampah tetapi kesadaran masyarakat di dorong oleh LPM ke arah penanganan sungai dan Ruang Terbuka Hijau. Menurut kadis misalnya  jika ada ruang terbuka yang tidak produktif, masyarakat bisa berkoordinasi dengan LH untuk di fasilitasi misalnya untuk pengadaan pembibitannya atau pelatihannya. Nah usulan-usulan seperti  ini yang menurut kadis belum ada. Pungkasnya.

Forum Perangkat Daerah di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi tahun 2020 ini merupakan rapat awal dalam menyusun pelaksanaan usulan-usulan program prioritas di DLH Kota Cimahi. (Adang R)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − four =