DINKES KBB GELAR RAPID TEST DI HALAMAN MASJID ASH-SIDDIQ

Ngamprah,BarayaKita- Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 selama PSBB berlangsung agar tidak semakin meluas,  Pemerintah Kabupaten Bandung Barat gencar melakukan RAPID TEST di beberapa wilayah di Kabupaten Bandung Barat, setelah pada hari Senin 11/05/2020 melakukan RAPID TEST di pasar panorama Lembang, pada hari Selasa 12/05/2020 Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Kesehatan KBB  kembali menggelar RAPID TEST yang di adakan di Halaman masjid ASh-SIDDIQ Komplek Pemda KBB dan akan berlangsung hingga hari Jum’at mendatang.

RAPID TEST yang di adakan di halaman Masjid ASh-SIDDIQ di tujukan untuk masyarakat umum yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat yang bisa daftar melalui pemerintah desa setempat terutama bagi warga yang merasa berinteraksi dengan ODP atau PDP di lingkungan tempat tinggalnya.

Menurut salah seorang tenaga medis yang bertugas pada hari Selasa 12/05/2020  sampai PKL. 10.15 WIB tercatat sudah ada 63 warga masyarakat yang melakukan RAPID TEST,  dan target mereka selama empat hari disini adalah 300 peserta ungkapnya.

Warga Kabupaten Bandung Barat sebaiknya jika memang tidak ada keperluan yang mendesak tetap dirumah saja dan jika mengharuskan keluar rumah tetap jaga jarak dan selalu pakai masker untuk menghindari penyebaran covid-19 dan jika merasa berinteraksi langsung dengan PDP atau ODP segera hubungi pemerintah setempat untuk melakukan RAPID TEST. (Udp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =