DADO IKUTI KURSUS PELATIH LISENSI C AFC

Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar mengikuti lisensi kepelatihan C AFC yang diselenggarakan PSSI di Kuningan, Jawa Barat. Dia mengaku mengikutinya untuk menambah ilmu sepakbola yang sudah berkembang pesat.

Ilmu kepelatihan tersebut pun sebagai persiapannya menghadapi masa depannya. Namun, pemain yang karib disapa Dado ini mengaku belum mengetahui apakah akan menjadi pelatih atau tidak.

“Rencana ke depan tidak ada yang tahu. Mungkin saya jadi pelatih atau tidak. Terpenting menyiapkan semuanya. Tak kalah penting, ilmu ini bisa bermanfaat,” kata gelandang asal Jatinangor ini, Kamis 19 November 2020.

Kursus ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pelatihan PSSI yang sebelumnya telah digelar di Bali dan Jakarta. Kegiatan ini berlangsung sejak 17 November 2020 hingga dua pekan ke depan.

Dado mengakui keputusan mengambil lisensi kepelatihan C AFC juga karena adanya kesempatan. Belum adanya kejelasan Liga 1 2020 membuat semua kegiatan tim dikuburkan sementara hingga awal tahun 2021.

“Ternyata banyak hal sepak bola yang belum saya ketahui. Jadi sangat positif untuk menambah wawasan saya tentang sepak bola,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/dado-ikuti-kursus-pelatih-lisensi-c-afc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 8 =