Curug Cimahi Ngehits Sebagai Air Terjun Pelangi

Satu lagi tempat wisata dikawasan Bandung Utara tepatnya di Cisarua Kab. Bandung Barat. Untuk berwisata ke tempat ini tidaklah sulit karena banyak akses kendaraan umum yang melewati area wisata ini. Kendaran umum yang melewati objek wisata Curug Cimahi antara lain Lembang-Cisarua, Cimahi-Cisarua via kolmas, Parongpong-padalarang.

Dari arah kota Bandung anda bisa Naik Angkutan Ledeng -Parongpong, dari parongpong naik yg jurusan lembang-Cisarua, begitupun dari arah Kota Cimahi lewat Cihanjuang bisa naik angkutan jurusan Cimahi-Parongpong disambung lembang-cisarua.

Bagi anda yang memakai kendaraan pribadi baik motor atau mobil tidak usah khawatir karena banyak tempat parkir di area wisata ini karena tempatnya berdekatan dengan terminal angkot Cisarua.

Tiket masuk Area Wisata ini Rp. 15.000,- per orang, sudah termasuk Asuransi.

Seiring perkembangan Zaman, Wisata Curug Cimahi sekarang lebih dikenal sebagai Curug Pelangi karena kalau malam air terjunnya berwarna warni.

Jika anda datang pukul 6 pagi  atau pukul 5 sore  ke tempat ini, jangan lupa membawa pisang atau kacang, karena anda akan melihat sekumpulan monyet monyet yang berkeliaran di dekat pintu masuk untuk cari makanan.

Anda penasaran, silahkan kunjungi Objek Wisata Curug Cimahi atau  Air Terjun Pelangi. ***

Foto : mangacew.com

Satu tanggapan untuk “Curug Cimahi Ngehits Sebagai Air Terjun Pelangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + two =