CIMAHI DIGUYUR HUJAN, SEJUMLAH RUAS JALAN TERGENANG

Cimahi,BarayaKita – Hujan deras yang mengguyur kota Cimahi pada Minggu 25/10/2020 menyebabkan beberapa ruas jalan utama di kota Cimahi tergenang air sehingga sulit di lalaui oleh kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut.

Akibat besarnya guyuran hujan pada Minggu sore, ruas jalan di kawasan pasar Cimindi Leuwigajah menjadi langganan banjir karena sungai dari Cigugur tidak bisa menampung debit air sehingga air tumpah ke jalan mahar Martanegara leuwigajah.

Genangan air juga terjadi di sekitar kawasan Cilember Cimindi tepatnya sebelum flyover Cimindi terjadi genangan air yang cukup tinggi sehingga menyebabkan kemacetan. Begitu pula di daerah Cibabat depan KFC Cibabat, air  menggenangi ruas jalan sehingga sulit dilalui oleh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 sehingga menimbulkan kemacetan.

Hujan besar yang melanda kota Cimahi pada hari Minggu bahkan menelan korban Seorang anak perempuan yang bernama Alisyia Nur Banun (15)  warga Kompleks Pancanaka Hill, RT 05/RW 05, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan meninggal dunia, setelah terperosok ke dalam drainase di Jalan Daeng Ardiwinata, korban meninggal dunia setelah terseret arus air sejauh 700 meter.

Hujan besar tentu masih akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan. Jadi buat warga kota Cimahi dan sekitarnya sebaiknya senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi situasi musim hujan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =