CASTILLION BERLATIH DI PUSAT KEBUGARAN

Masa libur selama satu pekan tak membuat para pemain PERSIB berleha-leha. Sejumlah penggawa Pangeran Biru tetap melaksanakan program latihan mandiri sesuai instruksi pelatih Robert Rene Alberts.

Penyerang PERSIB Geoffrey Castillion misalnya, ia tetap melaksanakan perintah pelatih untuk menjaga kebugaran. Momen jeda kali ini dimanfaatkan oleh pemain berkebangsaan Belanda ini untuk menambah porsi latihan di pusat kebugaran.

Dipandu oleh pelatih freeletics, Gilang Kusumah, Castillion berlatih di salah satu pusat kebugaran di Jalan Manado, Kota Bandung, Jumat 2 Oktober 2020.

“Ya, kali ini memang Castillion sedang mendapatkan program latihan ketahanan, penguatan otot dan juga balance,” ujar pelatih yang akrab disapa Digul ini.

Menurut Gilang, semua pemain mendapatkan pekerjaan rumah dengan mendapatkan program latihan masing-masing selama masa jeda ini.

“Yang pasti semua pemain punya program masing-masing dan saya serta tim pelatih siap mendampingi atau pun memantau proses latihan tersebut,” katanya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/castillion-berlatih-di-pusat-kebugaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + twenty =