BURUH DI BANDUNG RAYA GELAR DEMO MASSAL TOLAK UU CIPTA KERJA

Bandung, BarayaKita – Perwakilan Buruh dari berbagai perusahaan di Kabupaten Bandung Barat, Kab. bandung, Kota Cimahi dan Kota Bandung, menggelar demo terkait di setujuinya Omnibus Law UU Cipta Kerja Oleh DPR, hari ini Selasa 06/10/2020.

Sejak pagi tadi perwakilan buruh dari berbagai perusahaan di Kabupaten Bandung Barat sudah berkumpul di pintu gerbang perusahannya masing-masing dan titik kumpul para buruh terlihat di pelataran gedung HBS Cimareme.

Sementara di Kota Cimahi satuan polisi dari Polres Cimahi sudah bersiap melakukan penjagaan di sekitar lingkungan DPRD Kota Cimahi untuk mengawal proses demo siang ini. Begitupun pada buruh di kota Bandung pagi tadi sudah berkumpul dan mulai bergerak menuju titik kumpul demo.

Sementara Buruh di Rancaekek Kabupaten Bandung, pagi tadi sudah memenuhi jalan raya Rancaekek dan di kabarkan situasi lalulintas di kawasan tersebut macet akibat adanya konvoi para buruh yang akan menggelar unjuk rasa.

Demo buruh di Bandung raya ini digelar dalam rangka demo buruh nasional dalam menolak disahkannya Omnibuslaw  UU Cipta kerja oleh pemerintah yang menurut para buruh sangat merugikan mereka.

Semoga demo hari ini berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + fourteen =