BUPATI TINJAU LANGSUNG OBJEK WISATA DI KBB JELANG LIBUR PANJANG

Lembang,BarayaKita – Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid -19 saat libur panjang, Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna meninjau langsung kesiapan Objek Wisata yang ada di Kabupaten Bandung Barat dalam penerapan  protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang. Kamis, 29/10/2020.

Dalam peninjauannya ke obyek wisata di Lembang,  Bupati Bandung Barata Aa Umbara Sutisna  didampingi Kepala BPBD KBB Dudy Prabowo,  kepala dinas Pariwisata dan kebudayaan KBB  Sri Dustirawati serta kepala dinas Kesehatan KBB  Hernawan  Widjajanto.

Kepada awak media di Floating market Lembang, Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna meminta agar tetap lakukan siaga saat libur panjang dan tetap ketatkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) saat berada di objek wisata di KBB.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Kebahagiaan saat liburan jangan sampai merugikan masyarakat luas khususnya masyarakat KBB. Jangan sampai ada pengunjung yang bawa virus jadi merusak semuanya. Ini tugas dari pemilik objek wisata untuk ketatkan 3M ke setiap pengunjung, Ungkapnya

Masih menurut Bupati, bahwa kepada para pengunjung bupati mempersilahkan untuk berlibur di Bandung barat tentu dengan standar kesehatan misalnya pengecekan suhu tubuh sebelum masuk tempat wisata  jika memang kondisinya sehat silahkan , tetapi jika memang kondisinya tidak fit sebaiknya mengurungkan niatnya. dan kepada pengusaha  pariwisata agar tetap membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan maksimal 50% dari kapasitas normal, Pungkasnya. (Udp)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 19 =