BUPATI BANDUNG TINJAU MUNARA 99 SABILULUNGAN

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung H.Dadang M Nasser beserta rombongan meninjau langsung progres pembangunan Munara 99 Sabilulungan.

Dalam keterangannya Bupati Bandung H. Dadang M Nasser menjelaskan bahwa Munara 99 Sabilulungan dengan tiga lantai itu, ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020 ini.

Kepada awak media Lebih lanjut bupati menjelaskan secara detai rencana penggunaan gedung mulai dari lantai 1  Yang akan dijadikan sebagai supermarket nya  UMKM Bandung 1000 Kampung, lantai 2 digunakan sebagai kantor pelayanan publik, sedangkan lantai 3 diperuntukkan bagi kantor pelayanan publik lainnya dan organisasi mitra Pemerintah Kabupaten Bandung seperti notaris  dll. Di Munara 99 juga akan disiapkan untuk pusat tower BTS supaya nanti tidak ada lagi tower – tower BTS dan di puncak paling atas dipakai sebagai munara pantau.

Bupati menambahkan, munara ini akan terintegrasi dengan skywalk yang menghubungkan Masjid Al Fathu dengan Kawasan Gedong Budaya Sabilulungan dan nantinya Munara 99 Sabilulungan akan menjadi salah satu Ikon Kab.Bandung Sebagai kabupaten Dzikir dan Sholawat

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 9 =