BUPATI BANDUNG SAMBUT SEKDA JABAR DI SELA PENANDATANGANAN KERJASAMA DENGAN 18 LEMBAGA

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang Nasser menyambut kedatangan  Sekda Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja dalam acara penandatangan kesepakatan antara  Pemda Kab.Bandung dengan 18 lembaga terkait Mal pelayanan publik Sabilulungan di rumah Dinas Bupati Bandung, Selasa 01/12/2020.

Salah satu lantai di Munara Sabilulungan 99 Asmaul Husna, yang tengah dibangun Pemkab Bandung di kawasan Gedong Budaya Sabilulungan, akan dijadikan Mal Pelayanan Publik.

Ada 18 lembaga pemerintahan dan swasta yang melakukan kerjasama pelayanan di mal tersebut, yaitu Pemprov Jabar, BNN Jabar, Pengadilan Agama Soreang Kelas II, Kejari Kabupaten Bandung, Imigrasi Kelas I TPI Bandung, BPN Kabupaten Bandung, Polresta Bandung, KPP Pratama Soreang, KPP Pratama Majalaya, Kemenag Kabupaten Bandung, bjb Cabang Soreang, Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, PT. Taspen Kantor Cabang Utama Bandung, PT. Jasaraharja (Persero) Kantor Cabang Kabupaten Bandung, PDAM Tirtaraharja, BBPOM Bandung, INI Kabupaten Bandung dan IAI.

Kerjasama itu antara lain bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan sinergi dalam rangka penyediaan, pemanfaatan dan pengembangan di bidang perijinan dan non perijinan. Selain itu juga untuk memberikan kemudahan akses pada satu lokasi, serta percepatan proses layanan bagi masyarakat.

Sumber: humas kab Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =