BUPATI BANDUNG BARAT TINJAU TANGGUL YANG JEBOL

Padalarang,BarayaKita
Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna meninjau tanggul yang jebol diterjang banjir di samping Sungai Cihaur akibat banjir bandang yang terjadi pada 31 Desember 2019 kemarin. Selasa 07/01/2020.

Dalam kunjungannya di lokasi Tanggul yang jebol, Bupati mengatakan bahwa pemerintah Bandung Barat akan segera membangun kembali tanggul yang jebol, masih menurut bupati pihaknya sedang mengumpulkan donasi dari ASN Pemkab Bandung Barat dan donatur lainnya untuk membantu merehabilitasi para korban banjir.

Bupati Bandung barat H. AA Umbara Sutisna menyebutkan bahwa donasi yang sudah terkumpul sampai hari Selasa 07/01/2020 sudah mencapai Rp. 300 jutaan dan diperkirakan akan terus bertambah, Dana tersebut nantinya akan dibelikan bahan bangunan untuk memperbaiki rumah warga yang rusak akibat terdampak banjir bandang, dan sebagian dana donasi tersebut akan di gunakan untuk perbaikan tanggul yang jebol di sungai Cihaur.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada ASN Pemkab Bandung Barat dan donatur lainnya yang sudah secara bersama-sama turut membantu Para Korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =