BUPATI BANDUNG BARAT TINJAU SITU CIBURUY

Padalarang, BarayaKita
Bupati Bandung Barat, H. AA Umbara Sutisna beserta rombongan dalam olah raga minggu pagi ini, meninjau kawasan objek Wisata Situ Ciburuy padalarang, Minggu,26/01/2020.

Dalam kunjungannya ke area kawasan wisata Situ Ciburuy yang sedang di revitalisasi, bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sudah menyiapkan anggaran 30 Milyar untuk revitalisasi kawasan wisata Ciburuy. Bupati Bandung Barat mengatakan Bahwa Situ Ciburuy akan menjadi salah Satu Ikon Wisata di Kabupaten Bandung Barat selain di Lembang ungkapnya.

 

Dalam pantauannya tadi pagi bupati menyoroti perlunya perbaikan jalan di kawasan wisata situ ciburuy dan semua fasilitas pendukungnya, misalnya penataan pulaunya,dan berharap masyarakat sekitar kawasan Ciburuy bisa bekerja sama untuk menciptakan kawasan Ciburuy menjadi tempat tujuan wisata di kabupaten Bandung Barat.

Masih menurut Bupati dengan adanya revitalisasi kawasan wisata situ ciburuy dan kepedulian masyarakat di kawasan tersebut bisa menjadikan ungkapan yang tadinya Situ Ciburuy Laukna Hese di pancing menjadi babari di pancing, di akhiri dengan slogan:
Bandung Barat Lumpatttt pungkasnya.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =