BUPATI BANDUNG BARAT TEMUI PARA BURUH YANG BERUNJUK RASA

Ngamprah,BarayaKita
Para perwakilan Pekerja dari berbagai perusahaan yang ada di Padalarang dan sekitarnya mengadakan unjuk rasa di depan Gedung Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, siang tadi, Kamis,06/02/2020.

Unjuk Rasa Para buruh dari berbagai sarikat buruh yang ada di kab. Bandung Barat siang tadi terkait penolakan para buruh terhadap RUU Omnibus law Cipta Lapangan Kerja yang akan di undangkan oleh pemerintah.

Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna siang tadi menemui langsung para pengunjuk Rasa. Dalam orasinya Bupati Bandung Barat mengatakan bahwa para buruh ini bukan demo tetapi Bersilaturahmi karena menurut bupati, ini adalah bentuk komunikasi dalam silaturahmi antara anak dan bapak. Ucapnya.

Lebih lanjut bupati menjelaskan bahwa Sebagai kepala daerah dan sebagai orang tua tentunya harus mendengar seluruh aspirasi masyarakat termasuk para buruh di Bandung Barat.
RUU Omnibus law cipta lapangan kerja memang masih menjadi pro dan kontra,tetapi hal itu sudah biasa dalam demokrasi di republik yang kita tercinta ini, dan yang terpenting adalah semua tetap dalam koridor masing masing dalam menyampaikan aspirasinya. Tegasnya

Dalam kesempatan akhir, Bupati menjelaskan akan mengakomodir aspirasi para buruh Bandung barat dan akan menyampaikannya ke pemerintah pusat, dalam hal ini kepada presiden bahwa para buruh di kabupaten Bandung Barat menolak RUU Omnibus law cipta lapangan kerja pungkasnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 8 =