BUPATI BANDUNG BARAT SECARA SIMBOLIS MEMBUKA PROGRAM SILAYUNG

Ngamprah,BarayaKita
Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna secara Simbolis membuka Program Kegiatan Disdukcapil KBB  yang Baru yaitu SILAYUNG  (Sistem Layanan Langsung) pagi tadi setelah Apel Pagi dan Sholat Dhuha Bersama di Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat, Senin 10/02/2020.

Program SILAYUNG adalah program Disdukcapil KBB dimana e-KTP masyarakat Bandung Barat mulai bulan maret 2020 nanti, akan diantar langsung ke rumah. Dalam pembukaan Program SILAYUNG pagi tadi, Bupati Bandung Barat Secara Simbolis  mengantar langsung 4 e-KTP warga desa mekarsari kec. ngamprah.

Pemda Bandung Barat melalui Disdukcapil KBB dalam 20 hari kedepan akan   menyelesaikan 74.000 e-KTP dan pada apel pagi tadi sudah disebar secara simbolis 8.000 e-KTP untuk 16 kecamatan dan akan diantar langsung oleh petugas kecamatan  di wilayah KBB tanpa dipungut biaya apapun atau Gratis.

Dalam keterangannya Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna menghimbau  kepada seluruh masyarakat Bandung Barat, mulai bulan Maret 2020 untuk rekam dan cetak e-KTP tidak perlu lagi repot-repot datang  ke kantor Disdukcapil KBB, karena untuk rekam dan cetak e-KTP akan dilakukan di kecamatan masing-masing dan hasil nya akan diantar langsung oleh petugas kecamatan ke rumahnya masing-masing. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + eight =