BUPATI BANDUNG BARAT SECARA SIMBOLIS BAGIKAN BANTUAN TAHAP 2 BAGI WARGA TERDAMPAK COVID-19

Cisarua,BarayaKita – Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna  membagikan paket sembako tahap 2 bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bandung untuk 16 kecamatan yang terdampak covid-19. Secara Simbolis Bantuan sembako dari dana Jaring Pengaman Sosial (JPS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) KBB tahun 2020 ini di serahkan bupati kepada warga Kecamatan Cisarua di Aula Kecamatan Cisarua, Rabu (8/7/2020).

Menurut Bupati Bandung Barat, Penyaluran bantuan tahap ke-2 ini mengalami peningkatan di bandingkan dengan tahap pertama, lebih lanjut bupati mengatakan bahwa secara teknis, dalam penyaluran bantuan tahap 2 ini sama seperti tahap pertama sampai ke tingkat Desa dan penyalurannya akan di kawal oleh rekan-rekan dari kodim 0609, polres Cimahi  dan juga pengawasan dari Kejari Bandung,  Bupati berharap penyaluran tahap 2 ini semuanya akan beres dalam 2 sampai 3 hari kedepan, pungkasnya.

Sementara  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat, Heri Partomo mengatakan, pendistribusian tahap 2 ini mengalami  keterlambatan yang Seharusnya dilaksanakan pada Juni kemarin, di Karenakan ada data tambahan, sehingga baru bisa di laksanakan sekarang ungkapnya, lebih lanjut Heri mengatakan bahwa  Sebetulnya pembagian bantuan tahap ke-2 ini sudah di didistribusikan sejak Sabtu kemarin pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + eight =