BUPATI BANDUNG BARAT RESMIKAN VIDEOTRON DI LEMBANG

Lembang, BarayaKita
Bupati Bandung Barat H.AA Umbara Sutisna, S.Ip meresmikan Videotron pertama yang ada di wilayah kabupaten Bandung,hari ini, Jum’at 17/01/2020 di kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Videotron ini secara resmi di luncurkan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat bersama LKBN Antara pada hari ini,Jum’at 17/01/2020 dan di tempatkan di perempatan jalan pasar panorama Lembang menghadap barat ke jalan raya Lembang sehingga bisa terlihat jelas.

Menurut bupati Bandung Barat, alasan penempatan Videotron di Lembang karena sangat strategis , bupati menjelaskan menurut survei, Lembang termasuk 10 besar kunjungan wisatawan skala nasional apalagi jika Sabtu dan Minggu banyak orang yang masuk ke Lembang. Sehingga Videotron ini sangat tepat jika di tempatkan di sini ungkapnya.

Pada peluncuran dan peresmian Videotron tadi pagi langsung di tayangkan video kegiatan yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat serta Objek-objek wisata dan kekayaan alam Bandung Barat, sehingga para wisatawan yang datang kelembang nantinya mengetahui tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 3 =