BUPATI BANDUNG BARAT PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN HPSN 2020 DI PADALARANG

Padalarang,BarayaKita– Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna pimpin langsung pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020 di Padalarang hari ini, Minggu, 23 Februari 2020.

Kegiatan hari peduli Sampah Nasional tingkat kabupaten Bandung Barat tahun 2020 ini di mulai dengan gerakan pungut sampah di mulai  dari objek wisata Situ Ciburuy dan berakhir di Ramayana Padalarang,  yang di pimpin langsung oleh Bupati dan diikuti oleh ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat di Bandung barat.

Selain gerakan pungut sampah dan jalan sehat dari kawasan wisata Situ Ciburuy sampai Ramayana Padalarang, kegiatan siang ini di gelar juga berbagai kegiatan lainnya diantaranya ada khitanan massal yang di gelar oleh Dinas kesehatan KBB, ada juga pembagian gerobak dagang dari Disperindag KBB untuk para pelaku UMKM di Padalarang dan sekitarnya, pembagian kursi roda untuk kaum difabel dan lansia dari  Dinas Sosial KBB.Bagi para peserta HPSN siang ini, panitia juga membagikan berbagai macam Doorprize bagi peserta yang beruntung.

Dalam keterangannya Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna berharap bahwa kegiatan seperti ini  tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, tetapi  bisa dilakukan setiap hari, mari kita senantiasa menjaga lingkungan  dengan membuang sampah pada tempatnya menuju Bandung Barat bersih. Ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fifteen =