BUPATI BANDUNG BARAT LANTIK RATUSAN PEJABAT PEMKAB BANDUNG BARAT SECARA VIRTUAL

Ngamprah,BarayaKita – Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna melantik dan mengambil sumpah (rotasi-mutasi) ratusan pejabat Pemkab Bandung Barat secara virtual, Jum’at (29/01/2021).

Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah sebanyak 500 orang, terdiri dari
11 jabatan pimpinan tinggi, 108 jabatan administrator, 378 jabatan pengawas dan 3 jabatan fungsional.

AA Umbara  mengatakan meskipun saat ini diberlakukan PPKM, namun pelantikan ini perlu dilakukan dan mendesak. Kebutuhan organisasi perangkat daerah mengisi kekosongan.
.
“Memang ini kebutuhan organisasi perangkat daerah, untuk memberikan pelayanan banyak pekerjaan kalau tidak dilaksanakan sekarang banyak yang bolong. Juga ada perubahan nomenklatur,” ujarnya.

Bupati menjelaskan agar pelantikan rotasi mutasi jabatan ini berjalan maka harus sesuai protokol kesehatan. Dengan cara virtual membaginya dalam beberapa tempat sesuai dengan lokasi OPD nya masing-masing untuk menghindari kerumunan.

“Kalau dilaksanakan dalam satu tempat akan terjadi kerumunan yang luar biasa, karena jumlahnya mencapai 500 orang,” ucapnya.

“Untuk para pejabat yang telah dilantik ini saya minta langsung bekerja. Layani masyarakat jangan minta dilayani. Kinerja harus ditingkatkan,” tegas AA Umbara.

Sumber: humas kabupaten Bandung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + ten =