BUPATI BANDUNG BARAT KUKUHKAN TIM FASILITAS TJSL

left;”>Ngamprah,BarayaKita

Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna mengukuhkan Tim Fasilitas Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL) Kabupaten Bandung Barat di Kantor Bupati lantai 3, Jum’at (31/01/2020).

Menurut AA Umbara, Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), merupakan kewajiban serta bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

Seperti menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu, pemeliharaan fasilitas umum dan fasilitas sosial serta kegiatan lainnya yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.
.
“CSR merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak berorientasi keuntungan semata” kata Aa Umbara pada sambutannya

“Saya menghimbau seluruh perusahaan di KBB untuk membantu dan mendukung serta mengimplementasikan Program- Program Pemerintah dan Visi Misi AKUR (ASPIRATIF KREATIF UNGGUL DAN RELIGIUS) dan Jargon Lumpaaat” tegas AA Umbara.

Sumber: humas kbb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fifteen =