Bupati Bandung Barat Hadiri dan Membuka Acara Launching SDC

Ngamprah – Hari ini Kamis, 19/09/2019 Bupati Bandung barat AA Umbara Sutisna menghadiri acara Launching Pelatihan Berbasis Kompetensi Kewirausahaan dan perluasan kesempatan Kerja Terintegrasi melalui Skill Development Center Kabupaten Bandung Barat.

Acara ini di ikuti oleh 1.088 peserta pelatihan  dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Bandung barat. Acara pelatihan ini merupakan pilot projek pertama di Indonesia.

Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna dalam Sambutannya berharap semua peserta pelatihan ini akan menjadi para wirausahawan yang handal. Dalam pelatihan ini di hadirkan juga para pemodal dari perbankan, dan para buyer sebagai penerima hasil dari para wirausahawan. Bupati Bandung Barat berharap para wirausahawan ini nantinya akan menyerap tenaga kerja atau mencetak wirausahawan baru di Kab. Bandung Barat.

Dalam kesempatan ini Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna Sekaligus membuka Launching Pelatihan Berbasis Kompetensi Kewirausahaan dan perluasan kesempatan Kerja Terintegrasi melalui Skill Development Center Kabupaten Bandung Barat, dengan menyematkan Baju dan kelengkapan kepada perwakilan peserta pelatihan dan foto bersama.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =