BUPATI BANDUNG BARAT HADIRI ACARA AUDISI PEMILIHAN PUTRA MUSLIM DAN PUTRI MUSLIMAH KBB 2020

Ngamprah, BarayaKita – Bupati Bandung Barat H. AA Umbara Sutisna menghadiri acara Audisi Pemilihan Putra Muslim dan Putra Muslimah yang diikuti oleh anak-anak Milenial santri dan santriawan kabupaten Bandung Barat, di Aula gedung B lantai 4 , Minggu 25 /10/2020.

Acara Audisi Pemilihan Putra Muslim dan Putra Muslimah ini di gelar dalam rangka memperingati hari Santri Nasional 2020 tingkat Kabupaten Bandung Barat. Adapun Tes yang di uji untuk masing – masing peserta meliputi, Public Speaking, tahsin, pidato bahasa inggris dan pidato bahasa indonesia, tes kitab kuning, keahlian seni dan tarik suara, serta tahsin dan juga tahfizh.

Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna sangat mengapresiasi acara Audisi Pemilihan Putra Muslim dan Putra Muslimah tinggkat KBB tahun 2020 ini. Dalam sambutannya Bupati mengharapkan bahwa kaum milenial santri dan santriawan akan menjadi generasi penerus dan audisi ini menjadi motivasi bagi kaum milenial di kalangan santri untuk selalu mengedepankan Syariat Islam yang menjadi modal bagi umat muslim, ungkapnya.

Pemenang Duta Putra Muslim dan Duta Putri Muslimah KBB tahun 2020 adalah Muhammad Rizky Nasrullah dari MA Nurul Iman Kecamatan Sindangkerta dan Firaihana Hana Humairah dari MA Alfadilah dari kecamatan cipatat MA Alfadilah Cipatat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + fifteen =