BUPATI BANDUNG BARAT BESERTA ISTRI POSITIF TERPAPAR COVID-19

Foto: promkes Dinkes KBB

Ngamprah,BarayaKita – Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna dinyatakan positif Covid-19. Bahkan sang istri, Yuyun Yuningsih juga ikut terpapar sehingga keduanya hingga kini harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya, hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat, Ir. H. Asep Sodikin, MUM dalam keterangannya melalui akun Instagram humas Kabupaten Bandung Barat @humas_kbb hari ini, Rabu 13/01/2021.

Dalam keterangannya Sekda KBB Asep Sodikin mengatakan,Sekian lama tidak melaksanakan aktivitas kedinasan, Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna dinyatakan positif Covid-19. Bahkan sang istri, Yuyun Yuningsih juga ikut terpapar sehingga keduanya hingga kini harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Hal tersebut diungkapkqn oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat, Ir. H. Asep Sodikin, MUM.

Bupati dan istri dinyatakan positif berdasarkan tes PCR. Hari ini adalah hari ke-12 bupati beserta istri terpapar Covid-19. Kabar baiknya kondisinya sudah mulai pulih karena masa kritis hari ke-5 sampai ke-7 sudah lewat. Namun kondisinya terus dipantau perkembangan kesehariannya untuk dilakukan tes PCR kedua.

Disinggung soal aktivitas kedinasan bupati, Asep menyebutkan, tidak ada yang terganggu karena beberapa bisa ditangani. Pembahasan APBD juga sudah beres dan kini sedang penyusunan DPA sehingga domainnya ada di TAPD jadi tidak melibatkan bupati. Namun untuk rencana penyuntikan vaksin Covid-19 bagi pejabat kemungkinan tidak bisa mengikuti.

Mudah-mudah Bapak Bupati Bandung Barat Cepat pulih kembali dan dapat menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya, Aamiin.  Pungkasnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + seven =