Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Resmi Lantik Sekda KBB Depinitif Ir.H. Asep Sodikin. MUM

Ngamprah – Ir. H. Asep Sodikin, MUM., resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) definitif ketiga sejak Kabupaten Bandung Barat berdiri tahun 2007. Jabatan terakhir sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bandung Barat .
.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemkab Bandung Barat dipimpin langsung Bupati Bandung Barat @aa.umbara di lantai 3 Gedung Utama Kompleks Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Rabu (6/2) pukul 15.00 WIB.
.
Bupati @aa.umbara mengingatkan agar Sekda yang baru dilantik mampu mengimplementasikan visi AKUR (Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius) dan jargon Bandung Barat Lumpaaat. .
“Sekda itu jangan egois. Harus bekerja secara tim dan kompak dari semua tingkatkan, mulai tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa,” tegas Bupati. .
“Bila saya melanggar, siap menghadapi konsekuensinya,” kata Asep Sodikin.
.
Diapun menambahkan akan menjaga kekompakan seperti yang diamanatkan Bupati Aa Umbara. Terutama dalam mengimplementasikan Visi AKUR dan jargon Bandung Barat Lumpaaat. .
“Pekerjaan rumah yang harus saya dan rekan-rekan di Pemkab Bandung Barat perbuat salah satunya menyangkut realisasi pendapatan asli daerah (PAD) yang tahun ini mencapai Rp 450 miliar,” kata Asep.

Sumber : IG Humas KBB @humas_kbb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =