Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna Melantik dan Mengambil Sumpah 37 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kab. Bandung Barat

LEMBANG –  Rabu (29/5/2019) siang tadi, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna melantik dan mengambil sumpah 37 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kab. Bandung Barat, di Balai Diklat Lembang.

Umbara meminta seluruh pejabat dalam jajaran pemerintahannya untuk memperlihatkan kinerja dan tanggungjawab serta loyalitas sehingga layak menwmpati suatu jabatan tertentu. “Sampai saat ini saya hanya melakukan rotasi, mutasi dan promosi saja, tanpa melakukan punishment. Tapi jika memungkinkan, maka saya akan memberikan punishment kepada mereka yang nakal,” tegasnya.

Rotasi, mutasi dan promosi ini semata-mata untuk menjadikan Kab. Bandung Barat lebih maju dalam mengimplementasikan Visi AKUR dan Jargon Lumpaaat.

Ia menuturkan bahwa mengetahui hasil kinerja bawahannya, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap kelayakan seseorang dalam sebuah jabatan setidaknya 2 atau 3 bulan sekali agar didapatkan hasil yang maksimal. “Jangan ada yang berleha-leha. Mari kita capai seluruh target kedepn bersama-sama. Jangan sia-siakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan. Berkerjalah sebaik mungkin dengan setulus hati,” ujarnya.

SUMBER : IG Humas_kbb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 12 =