Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna Membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan PKH Kab. Bandung Barat

Lembang – Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna Membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Program Keluarga Harapan (PKH) Kab. Bandung Barat di Lembang, 26/02/2019.

Baraya Bandung Barat Lumpaaat… Usai memimpin Apel Pagi dan Sholat Dhuha Bersama di Pemda, pagi tadi Bupati Bandung Barat, @aa.umbaramembuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Program Keluarga Harapan (PKH) Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2019 di Lembang.
.
Pemerintah Kabupaten Bandung Barat akan menaikan insentif sumber daya manusia (SDM) program keluarga harapan (PKH) dari Rp 200.000/bulan menjadi Rp 500.000/bulan. Kenaikan itu akan mulai diberlakukan tahun 2020.
.
Pernyataan itu diungkapkan Bupati Bandung Barat, @aa.umbara disela Rapat Koordinasi PKH Kabupaten Bandung Barat Tahun 2019 di Hotel Radiant Lembang, Selasa (26/2). .
Sebenarnya honor SDM petugas PKH berasal dari Kementerian Sosial RI sebesar Rp 2 juta per bulan.
.
“Walaupun mereka sudah mendapat honor dari Kementerian Sosial RI, tapi pemerintah daerah tetap harus hadir di sana. Bagaimanapun tugas mereka sangat berat sebagai relawan yang menjadi pendamping masyarakat miskin, kata AA Umbara.

Sumber : IG Humas_kbb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 4 =