BOS MOTOGP TIDAK PERNAH BERTANYA APAKAH VALENTINO ROSSI INGIN PENSIUN ATAU TIDAK

Pensiun atau melanjutkan karier. Dua pilihan yang kini masih terus menjadi teka-teki di antara penggemar juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi.

Pertanyaan mengenai karier Rossi di MotoGP 2020 ternyata juga jadi misteri buat CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta selaku penyelenggara MotoGP.

Menurutnya sampai sekarang, ia bahkan belum bertanya kepada Rossi perihal apa yang akan jadi keputusannya nanti.

“Saya tidak pernah bertanya soal itu. Karena pertanyaan itu sama saja kurang menghormati seorang Valentino,” kata Ezpeleta.

“Yang pasti, saya tidak berpikir usia jadi pertimbangan. Jika Anda lihat dari sosok Valentino saat ini, ia bahkan lebih siap secara fisik ketimbang sepuluh tahun lalu,” tambahnya.

Lebih lanjut Ezpeleta menyebut setelah sekian lama berkarier di MotoGP, Rossi mungkin saat ini sedang merasakan lelah dalam pikirannya.

Namun ia kembali menegaskan, dari sudut pandang fisik, pembalap berusia 41 tahun itu sama sekali tidak mengalami masalah.

“Andai ia mengatakan ingin lanjut, ia akan selalu mendapat dukungan dari saya,” Ezpeleta menegaskan.

Rossi sendiri punya opsi untuk memperkuat tim satelit Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021. Karena kursi di tim pabrikan Monster Yamaha MotoGP sudah di isi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

 

Sumber: gpone.com

Disadur : https://www.bola.com/moto-gp/read/4181303/bos-motogp-tidak-pernah-bertanya-apakah-valentino-rossi-ingin-pensiun-atau-tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =