BORNEO FC ANTI MAINSTREAM SETELAH SHOPEE LIGA 1 DITUNDA

Borneo FC memilih untuk tidak mengikuti arus setelah Shopee Liga 1 ditunda. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut tetap menggelar latihan secara rutin.

Mayoritas peserta Shopee Liga 1 menghentikan aktivitas latihannya dan meliburkan para pemainnya selama beberapa hari. Namun, Borneo FC punya kebijakan yang berbeda.

Borneo FC terus berlatih untuk menjaga kondisi fisik sembari melupakan kekecewaan setelah penangguhan kompetisi yang begitu mendadak.

Alhamdulillah anak-anak tetap bersemangat untuk berlatih. Pemain bisa menyikapi situasi saat ini dan sekarang fokus dengan persiapan tim,” kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dinukil dari laman Liga-Indonesia.

“Stamina anak-anak juga sudah bagus. Kami tinggal meningkatkan kemampuan menyerang dan bertahan saja,” imbuh mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Minta Jadwal Baru Dirilis

Amiruddin berharap PSSI segera menentukan nasib Shopee Liga 1. Dengan begitu, timnya dapat melanjutkan persiapan lebih matang lagi.

“Kami berharap jadwal kompetisi yang baru segera dirilis. Jadi, akan lebih mudah bagi kami untuk menyusuh program latihan,” imbuh Amiruddin.

Borneo FC menjadi satu di antara sedikit tim yang begitu serius menatap Shopee Liga 1. Pesut Etam berhasil mempertahankan materi pemain asingnya dan kembali dilatih oleh Mario Gomez.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4373698/borneo-fc-anti-mainstream-setelah-shopee-liga-1-ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =