BHAYANGKARA FC VS KALTENG PUTRA: KEMBALINYA 3 PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-22

Bhayangkara FC akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019).

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 45 poin dari 32 laga. Tim berjulukan The Guardian ini membidik poin penuh melawan Kalteng Putra demi menembus tiga besar.

Misi Bhayangkara FC untuk mengamankan tiga poin diyakini akan mudah. Sebab, Kalteng Putra tak lagi punya ambisi setelah dipastikan degradasi pada musim ini.

Bhayangkara FC sudah bisa memainkan tiga pemain Timnas Indonesia U-22 setelah bermain di SEA Games 2019. Ketiga pemain itu ialah Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

“Kami menginginkan meraih kemenangan lawan Kalteng karena peluang finis di tiga besar masih memungkinkan realistisnya karena tiga pemain yang memperkuat timnas sudah kembali,” kata Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

“Tetapi kami harus kerja keras karena Kalteng Putra bukan timyang mudah dikalahkan. Terbukti, saat laga tandang pada putaran pertama kami tidak mendapatkan apa-apa. Jadi, momen balas dendam bisa kami jadikan penambah motivasi tiga poin,” ujar Sumardji.

Sementara itu, partai melawan Bhayangkara FC dapat dimanfaatkan oleh para pemain Kalteng Putra untuk unjuk gigi agar mengundang ketertarikan dari klub Liga 1 2020. Terutama sejumlah nama kenyang pengalaman seperti Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, dan Gede Sukadana.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4134875/prediksi-bhayangkara-fc-vs-kalteng-putra-kembalinya-3-pemain-timnas-indonesia-u-22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =