BECKHAM NIKMATI PROGRAM LATIHAN BERSAMA TIMNAS

Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha mengaku tak menemukan kendala saat menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Jakarta.  Dirinya pun merasa sangat menikmati semua program latihan yang diberikan pelatih Shin Tae Yong.

Adik kandung Gian Zola itu berharap ia bisa terus bekerja keras dan memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal.  “Alhamdulillah, sejauh ini saya sangat enjoy berlatih di pemusatan latihan. Belum ada kendala apapun. Hanya saja, kita memang perlu mematuhi protokol kesehatan. Itu penting buat semua yang terlibat di sini,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin 16 November 2020 petang.

Sebagai informasi, pemusatan latihan yang digelar sebagai persiapan AFC Cup U-20 dan Piala Dunia U-20 ini akan berlangsung hingga 23 November mendatang. “Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini seperti yang biasanya saya lakukan,” tegasnya.

Selain Beckham terdapat juga tiga pemain PERSIB lainnya yang dipanggil dalam pemusatan latihan tersebut. Mereka adalah Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi, dan Bayu Mohamad Fiqri.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/beckham-nikmati-program-latihan-bersama-timnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 1 =