BARITO PUTERA AGENDAKAN 2 LAGA UJI COBA DI JAWA BARAT TERMASUK MELAWAN PERSIB

Barito Putera tidak main-main dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 2020. Klub berjulukan Laskar Antasari itu mengagendakan 2 laga uji coba di Jawa Barat untuk mematangkan persiapan.

PSB Bogor dan Persib Bandung dipilih sebagai lawan Barito Putera pada laga uji coba. Pasukan Djadjang Nurdjaman akan melawat ke Stadion Padjadjaran, Kota Bogor, untuk menghadapi PSB pada 8 Februari 2020.

Setelah itu, Barito Putera akan menantang Persib Bandung pada 11 Februari 2020. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyambut antusias laga uji coba dengan level berjenjang tersebut.

“Sebelum melakukan uji coba dengan tim selevel, kami harus melihat perkembangan pemain melawan tim yang levelnya di bawah. Tanggal 8 Februari 2020 kami akan bermain di Bogor,” kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (6/2/2020).

“Tanggal 11 kami akan melawan Persib. Setelah itu kami akan mematangkan persiapan karena masih ada 10 hari untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2020,” tegas pria yang akrab disapa Djanur itu.

Sebelum melakukan uji coba di Jawa Barat, Barito Putera lebih dulu menjajal kekuatan tim lokal, Bersaudara FC pada Kamis (6/2/2020). Rizky Pora dkk kemudian bertolak ke Bogor pada Jumat (7/2/2020).

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4172770/termasuk-menghadapi-persib-barito-putera-agendakan-2-laga-uji-coba-di-jawa-barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =