BALI UNITED PINJAMKAN 2 PEMAIN KE KLUB LIGA 2, STEFANO CUGURRA BERHARAP DAPAT BANYAK MENIT BERMAIN

Bali United baru saja melepas dua pemainnya ke klub Liga 2 sebagai pinjaman pada akhir Agustus lalu. Agus Nova Wiantana dipinjamkan ke Sulut United dan Hanis Saghara Putra dipinjamkan ke PSMS Medan. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap kedua pemain bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dan segera kembali ke performa terbaiknya.

Kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera. Tak hanya itu, persaingan memperebutkan starting XI Bali United membuat keduanya sulit untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler. Kondisi tersebut membuat peminjaman menjadi solusi terbaik bagi pemain untuk bisa mendapatkan jam terbang dan meningkatkan performanya.

“Mereka berdua adalah pemain yang sempat cedera dan menjalani pemulihan cukup lama sepanjang 2019. Tahun ini, mereka sudah pulih dan siap menjalani kompetisi musim 2020. Hanya saja kompetisi mesti terhenti karena pandemi yang melanda,” ujar Coach Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

“Agus Nova dan Saghara adalah pemain yang berkualitas. Memang lebih bagus mereka ke tim lain untuk sementara waktu agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Meski bermain di Liga 2, tapi ada kesempatan buat mereka bermain sebelum kembali ke tim ini,” lanjut pelatih Bali United asal Brasil itu.

Jadi Andalan untuk Promosi ke Liga 1

Satu hal yang menarik, Agus Nova dan Saghara dipinjamkan ke klub Liga 2 yang sama-sama memiliki target untuk bisa melangkah ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan. Bukan tidak mungkin kedua pemain Bali United itu membawa Sulut United dan PSMS Medan melangkah ke Liga 1.

Stefano Cugurra Teco pun berharap kedua pemain Bali United tersebut benar-benar bisa membantu tim Liga 2 tersebut untuk berprestasi untuk melangkah ke kasta tertinggi.

“Tentu bagus buat mereka berdua berada di tim yang punya target tinggi. Kedua tim itu tentu ingin naik ke Liga 1 musim depan. Pasti mereka serius dan bekerja keras untuk bantu tim mereka bisa naik kelas pada tahun depan. Tentu mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka bermain,” harap Coach Teco.

Sumber: Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =