ASN di Lingkungan Pemerintahan Daerah Hari ini Mulai Masuk Kerja Kembali

BANDUNG – ASN di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Hari Barat  dan Pemerintah Kota/Kab, hari ini, senin 10/06/2019, sudah mulai masuk kerja. Di lingkungan Pemda Provinsi Jawa barat, Gubernur  Jawa Barat Ridwal Kamil memimpin langsung Apel Pagi Pasca Libur Idul Fitri 1440 H. Gubernur Jawa Barat berpesan kepada segenap ASN untuk naik kelas dalam segala hal, artinya Pasca ramadan, semangat melayani masyarakat haruslah meningkat, Tak hanya itu juga, tingkat integritas harus “naik level” sehingga akan hadir profesionalisme yang prima demikian dikutip dari IG Humas Jabar.

Di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Apel Pagi Di Pimpin Oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana di lanjutkan dengan bersalaman seluruh ASN yang Hadir. Tingkat kehadiran ASN di Lingkungan Pemkot Bandung mencapai 98%, Sisanya ada yang sakit, Cuti dan Umroh. Demikian di kutip IG HumasBdg.

 

 

Di Pemkot Cimahi, Wali Kota Cimahi Ajay M.Priatna @ajaympriatna menjadi pembina Apel Pagi pasca libur Idul Fitri 1440 H dilanjut musyafahah dengan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, Senin (10/6/19). Wali Kota Cimahi Ajay M.Priatna @ajaympriatna berpesan, semangat Idul Fitri penting untuk menghadapi tantangan pembangunan Kota Cimahi ke depan, dan teruslah berkarya dan semoga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang. Demikian dikutip dari IG Humas kota Cimahi.

Sementara di Kabupaten Bandung Barat dalam Apel Pagi pasca Idul Fitri 1440 H,  Bupati Bandung Barat, @aa.umbara mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta jajaran pemerintahannya untuk melaksanakan puasa Senin dan Kamis sebagai salah satu implementasi Visi AKUR. Demikian dikutip dari IG Humas_kbb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 3 =