ARIEL TETAP TERMOTIVASI JALANI LATIHAN

Penyerang PERSIB U-16 Ariel Gunawan mengaku dalam motivasi tinggi menjalani program latihan meskipun kompetisi Elite Pro Academy U-16 PSSI tahun ini belum menemui kejelasan.

Skuad PERSIB U-16 tetap menggelar persiapan meskipun PSSI belum memberikan kepastian terkait kompetisi. Tim Maung Ngora fokus menjalani taktikal grup kecil dimana tim terbagi ke dalam tiap-tiap posisinya.

“Alhamdulillah, program latihan sudah selama satu bulan ini berjalan intensif dan saya sendiri sejauh ini lancar, enggak ada masalah. Justru, motivasi saya sedang tinggi-tingginya, ” kata Ariel, Senin 12 Oktober 2020.

Ariel menjelaskan, ia sudah lebih memahami karakter permainan tim Maung Ngora. Dengan modal kondisi fisik dan teknik individu yang telah ditempa, ia cukup percaya diri bisa memberikan penampilan yang lebih baik untuk tim tahun ini.

“Di setiap sesi latihan, saya berusaha maksimal karena saya masang target, harus ada progres di akhir nanti. Mudah-mudahan, kompetisi tahun ini bisa digelar agar bisa menunjukkan hasil kerja keras selama ini, ” ungkapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ariel-tetap-termotivasi-jalani-latihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =