AREMA FC SUDAH MENDAPATKAN GELANDANG ASIA PENGGANTI MAKAN KONATE

Meski sudah melepas 12 pemain, Arema sampai saat ini masih belum mengumumkan secara resmi siapa pemain barunya. Tetapi, tim Singo Edan mengklaim ada delapan pemain yang tinggal menandatangani kontrak di Malang pada pekan depan.

Pada kesempatan itu juga manajemen Arema akan memperkenalkan pemain baru ke publik.

Kelompok suporter Aremania pun tidak sabar menanti pengumuman itu. Apalagi salah seorang pemain kesayangan mereka, Makan Konate, sudah resmi hengkang karena tidak mencapai kesepakatan kontrak.

Seperti diketahui, agen pemain asal Mali itu mengajukan kenaikan kontrak lebih dari 50 persen dan itu di luar anggaran tim Singo Edan.

Untuk meredam rasa penasaran suporter, manajemen Arema membuka bahwa mereka sudah mendapatkan pengganti Makan Konate. Untuk posisi gelandang asing, mereka sudah sepakat dengan satu pemain berpaspor Asia.

“Sekarang tinggal menunggu kontrak di klub lamanya selesai pertengahan Januari. Dia bisa jadi gelandang serang dan mau berduel untuk membantu pertahanan,” jelas Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Pemain asal Asia ini justru jadi rekrutan asing pertama Arema musim ini. Sedangkan tiga pemain asing non-Asia lainnya sedang proses.

“Ada dua pemain asing lain yang tinggal sedikit lagi negosiasinya rampung, yakni posisi stopper dan second striker,” lanjutnya.

Hingga sekarang Arema masih belum mendapatkan pemain untuk posisi striker karena pemain bidikan mereka masih belum memberikan kepastian.

“Untuk striker, kami sudah komunikasi dengan pelatih untuk mencari opsi lain karena pemain yang diburu sepertinya agak sulit karena belum tentu dilepas klub lamanya,” tutur Ruddy.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4150335/arema-sudah-dapatkan-gelandang-asia-pengganti-makan-konate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =