ARDI: PERTANDINGAN PERSAHABATAN YANG BAGUS

Bek PERSIB Ardi Idrus mengaku sangat puas dengan laga persahabatan menghadapi Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 19 September 2020. Ardi tak menampik jika tim lawan memberi perlawanan yang cukup sengit dalam laga tersebut.

Hal itu menurut Ardi menjadi sebuah ujian yang sangat bagus untuk timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

“Babak pertama memang lawan tampil cukup menekan. Sebelum memulai babak kedua, pelatih (Robert Alberts) memberikan beberapa instruksi tambahan dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan di babak pertama. Alhamdulilah, babak kedua (permainan) kami bisa lebih berkembang. Menurut saya ini pertandingan persahabatan yang bagus,” ujar Ardi.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 3 ini merasa skuad Pangeran Biru kini sudah semakin solid. Ia berharap kekompakkan tim akan terus terjaga hingga musim kompetisi 2020 selsai.

“Yang pasti kami semakin siap untuk memulai kompetisi lagi. Kami harus siap untuk kembali melanjutkan tren kemenangan di kompetisi,” tegasnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ardi-pertandingan-persahabatan-yang-bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + nine =