ALASAN ACHMAD JUFRIYANTO BERSEDIA GABUNG BHAYANGKARA FC

Achmad Jufriyanto sudah resmi melanjutkan karier profesional di Bhayangkara FC sebagai pemain pinjaman dari Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Jupe itu mengungkap ada dua alasan oa bersedia menerima pinangan klub berjulukan The Guardians itu.

Bhayangkara FC merekrut Achmad Jufriyanto dengan status pinjaman sampai Desember 2020. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak bersama Persib Bandung sampai April mendatang.

Achmad Jufriyanto tak berpikir panjang ketika ada tawaran dari Bhayangkara FC. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku takjub dengan keseriusan yang dilakukan Bhayangkara FC dalam menyambut Liga 1 2020.

“Saya melihat tim ini bagus secara materi. Saya juga melihat keseriusan mereka menatap kompetisi di 2020 ini,” kata Jupe kepada wartawan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Selain itu, faktor keluarga juga menjadi pertimbangan Achmad Jufriyanto. Lokasi Bhayangkara FC yang bermarkas di Jakarta memiliki jarak yang dekat dengan kediamannya di Tangerang Selatan.

“Tim ini juga dekat dengan rumah. Jadi, saya bisa fokus pada dua hal yang berbeda dan setiap hari juga bisa bertemu keluarga,” ujar Jupe.

Bhayangkara FC menjadi klub ketujuh dalam karier Achmad Jufriyanto. Pemain berpostur 182 cm itu sebelumnya pernah berseragam Persita Tangerang, Arema Malang, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Kuala Lumpur FA.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4172822/2-alasan-achmad-jufriyanto-bersedia-gabung-bhayangkara-fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + eighteen =