AKADEMI PERSIB TASIKMALAYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Akademi PERSIB Kabupaten Tasikmalaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, merujuk pada arahan dari Akademi PERSIB pusat. Upaya tersebut dilakukan tidak hanya saat melakoni pertandingan, tapi juga sudah diterapkan di dalam setiap sesi latihan.

Hal itu diungkapkan manajer Akademi PERSIB Kab. Tasikmalaya, Ade Heryanto saat memimpin tim U-14 pada ajang Praliga Akademi PERSIB di desa Majasari, Majalengka, Sabtu 21 November 2020 akhir pekan lalu.

“Kami selalu memperhatikan protokol kesehatan. Setelah instruksi dari Akademi pusat turun, langsung kami terapkan protokol ini di dalam latihan. Kami berusaha menjaga jarak, rajin cuci tangan, memakai masker dan menjaga semuanya agar tetap bersih, ” kata Ade.

Ade mengatakan, penerapan protokol kesehatan ini juga menjadi salah satu cara pembinaan Akademi terhadap para pemain. Melalui penerapan protokol, ia menyelipkan nilai-nilai yang bisa membentuk karakter anak-anak sehingga memiliki kepribadian yang baik di masa mendatang.

“Melalui protokol ini, kami selalu melihat dan menilai pemain, siapa saja yang bisa menerapkannya dengan baik, sambil diberikan juga pemahaman kepada mereka pentingnya protokol di tengah pandemi ini, ” jelasnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/akademi-persib-tasikmalaya-patuhi-protokol-kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 13 =