AKADEMI PERSIB PUTRI DINILAI ALAMI PERKEMBANGAN

Akademi PERSIB Putri dinilai mengalami perkembangan setelah menjalani rangkaian uji tanding di Lapangan Poponcol Karawang, Selasa 29 September 2020. Tiga laga berdurasi 1×30 menit dijalani dan seluruhnya dimenangkan.

Pelatih Akademi PERSIB Putri, Iwan Bastian mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Menurutnya, materi latihan yang sudah diberikan bisa dijalankan di dalam pertandingan.

“Ya, hal utama yang dilihat hari ini adalah penerapan hasil dari latihan dan semangat anak-anak. Dilihat dari teknik, kondisi fisik dan wawasan, ada progresnya,” kata Iwan.

Tiga pertandingan yang dilakoni adalah melawan Akademi PERSIB Putri Karawang dimenangkan dengan skor 8-0, Shasuke Bekasi 3-0 dan Purwakarta Soccer 3-1. Adinda Putri dan Zahra Naqiyah menjadi pencetak gol terbanyak dengan sumbangan tiga gol.

Meski telah mengalami perkembangan, Iwan meyakini anak-anak asuhnya masih bisa terus berkembang. Sebab, usia para pemain terbilang masih muda yakni 12 hingga 17 tahun.

“Sebagian ada yang mengalami perkembangan cukup baik. Tapi untuk yang lainnya, ada juga yang masih butuh peningkatan baik secara teknik maupun staminanya,” ujarnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/akademi-persib-putri-dinilai-alami-perkembangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =