AIR MANCUR DI BUNDERAN LEUWIGAJAH DIUJICOBA

Cimahi,BarayaKita
Proyek Pengerjaan Taman Air mancur di bunderan Leuwigajah Kota Cimahi untuk tahap 1 sudah rampung dan Air mancur yang ada ditengah taman mulai di uji Coba siang tadi, Selasa 07/01/2020.

Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) sedang giat membangun taman-taman untuk mempercantik wajah kota Cimahi termasuk pembuatan 2 taman Yaitu taman segitiga di kawasan jalan Gandawijaya dan jalan sriwijaya serta taman air mancur di bunderan Leuwigajah yang siang ini sudah di uji coba.

Masyarakat di sekitar bunderan Leuwigajah menyambut baik dengan di buatnya taman dan diujicobanya air mancur di tengah taman tersebut, karena di kawasan tersebut menjadi nampak lebih indah untuk dipandang dan tidak terlihat berantakan lagi. Namun masyarakat disekitar tbunderan tersebut ada kekhawatiran juga jika memang air mancur sudah benar-benar dibuka justru banyak pengendara atau warga yang berkumpul disekitar bundaran taman untuk berswafoto atau sekedar melihat air mancur, dan tentunya akan membuat kemacetan yang lebih parah di kawasan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =