3.960 VAKSIN SINOVAC TAHAP PERTAMA UNTUK BANDUNG BARAT SUDAH DATANG

Ngamprah BarayaKita – Vaksin Sinovac untuk pencegahan Covid-19 bagi Warga Kabupaten Bandung Barat tahap pertama sudah datang dan berada di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat, hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bandung Barat melalui akun IG miliknya @aa.umbarayang di.posting hari ini Rabu 13/01/2021. Adapun isi postingannya sbb:

Alhamdulillah, kemarin vaksin Sinovac untuk pencegahan covid-19 tahap pertama sebanyak 3.960 dari total 954.222 kuota utk Kabupaten Bandung Barat sudah berada di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Sebagai informasi, sasaran penerima vaksin di Bandung Barat terdiri dari beberapa kategori seperti tenaga kesehatan, masyarakat rentan, masyarakat umum dan pelaku usaha, lansia dan petugas pelayanan publik.

Vaksin ini memiliki efikasi 65,3% yang sudah diatas standar dari WHO sebesar 50%..insyaallah vaksin ini aman utk digunakan.

Semoga proses pemberian vaksin berjalan lancar dan pandemi ini bisa segera berakhir supaya kehidupan bermasyarakat bs normal kembali dan pembangunan bisa berjalan sebagaimana mesti nya.

(Udp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =