LUPAKAN DEMOKRASI, FOKUS PADA PERJUANGAN ISLAM

Oleh: Cucu

Demokrasi curang dari sisi asas sebagaimana diketahui demokrasi ditegakkan atas asas sekularisme (memisahkan agama dari kehidupan). Sekularisme bermakna menolak campur tangan agama atau Allah Swt. dalam mengatur kehidupan ini jelas curang pasalnya demokrasi mengakui keberadaan Allah Swt. atau agama tetapi menolak otoritas Allah dalam mengatur kehidupan manusia.

Islam sebagai agama yang dianut oleh mayoritas penduduk negeri ini sudah tentu syariat Islam wajib kaum muslimin melaksanakan dan menerapkan syariat Islam secara Kaffah dalam seluruh aspek kehidupan baik dalam urusan ibadah, muamalah,maupun Uqubaat .

Demokrasi juga curang dalam hal kedaulatan dan kekuasaan karena Demokrasi ditopang dalam 2 pilar, yaitu kedaulatan ditangan rakyat, kekuasaan juga ditangan rakyat. Dalam prakteknya kedaulatan dan kekuasaan dalam demokrasi nyatanya ada ditangan segelintir orang (DPR dan pemerintah) serta oligarki jelas itu bertentangan dengan Islam yang menegaskan bahwa hanya Allah sebagai penegak hukum.
Allah Swt. berfirman “sungguh hak membuat hukum hanya milik Allah” (TQS .AL-AN’AM (6):57).

Demokrasi juga curang dalam hal keberpihakan. Demokrasi mengklaim berpihak kepada kepentingan rakyat paktanya demokrasi sering berpihak pada kepentingan segelintir cukong atau pemilik modal.ini terbukti dari berbagai UU, aturan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dan DPR selama ini.

Islam merupakan sistem kehidupan yang adil dan oleh sebab Islam berasal dari Pencipta Yang Maha Adil. Allah Swt. mengutus Rasulullah SAW dengan membawa syariat Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin.
Allah Swt. berfirman “Tidaklah kami mengutus engkau Muhammad kecuali agar menjadi Rahmat bagi seluruh alam” (TQS.AL-Anbiya (21):107)
Dengan demikian jika diterapkan seluruh aturan Islam akan menghilangkan segala bentuk ketidakadilan dan kecurangan. Umat Islam sebagai Khayrul Ummah sudah saatnya mencampakkan demokrasi dan fokus pada memperjuangkan penerapan syariat Islam secara Kaffah dalam seluruh aspek kehidupan dengan cara meneladani Rasulullah SAW dalam menegakkan Islam dengan membentuk opini umum tentang Islam dan melakukan penyadaran Islam ditengah Masyarakat sehingga Islam bisa tegak Kembali di tengah-tengah umat.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *