MEMASUKI HARI TENANG, TIM PENGAWAS TPS GUNUNGMASIGIT BERSIHKAN ALAT PERAGA KAMPANYE

Cipatat,BarayaKita – Memasuki hari tenang, Tim Pengawas TPS Desa Gunungmasigit menyisir dan membersihkan  Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih tepasang disepanjang jalan diwilayah Gunungmasigit Cipatat. Pagi ini Minggu 11/02/2024.

Sebelumnya Pada tadi malam, pembersihan APK di sepanjang jalan  Nasional  sudah mulai dibersihkan oleh petugas  Satpol PP di bantu Linmas, begitupun memasuki jalan desa, sebagian sudah dibersihkan oleh linmas di wilayah  Desa Gunungmasigit.

Tim Pengawas TPS hari ini menyisir APK  yang masih tertempel di sepanjang jalan Desa dan jalan lingkungan sekitar TPS agar bersih dari APK, Tim Pengawas TPS juga pada hari ini memantau pelaksanaan pembuatan TPS dan pembagian surat undangan untuk pemilih.

Dalam dua hari kedepan di masa tenang ini, tim Pengawas TPS Akan memantau terus keberadaan apk yang masih terpasang dan juga memantau situasi di lingkungan TPS masing- masing apakah di temukan  pelanggaran atau tidak misalnya: kampanye dimasa tenang, politik uang atau memobilisasi masa untuk memilih salah satu partai tertentu atau pasangan presiden dan wakil presiden, dan apabila ditemukan berbagai pelanggaran maka tim Pengawas TPS akan melaporkannya ke PKD dan juga di aplikasi siwaslu.

Kita berharap sampai hari H pencoblosan tidak ditemukan pelanggaran- pelanggaran yang merugikan kita semua, dan kepada semua pihak peserta pemilu mampu menahan diri dan menyerahkan segala keputusan pencoblosan kepada masyarakat tanpa ada paksaan, sehingga hasil pemilu ini merupakan hasil demokrasi yang benar benar sehat.

Rep.Andry

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *